Siswa SMKF Ikasari Pekanbaru, Clarysta Marchesia, Raih Medali Perunggu dalam Kompetisi Nasional Matematika

Pekanbaru, 7 Agustus 2023 – Clarysta Marchesia, siswa SMKF Ikasari Pekanbaru, kembali berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih medali perunggu dalam ajang kompetisi Matematika tingkat SMA/sederajat yang diadakan secara nasional. Prestasi ini menunjukkan kehebatan Clarysta dalam memecahkan masalah matematika secara logis dan kreatif.

Medali dan sertifikat meraih yang diraih oleh Clarysta diserahkan langsung oleh Bapak Endria Erman, S.Si Kepala SMKF Ikasari Pekanbaru usai kegiatan upacara bendera pada Senin, 7 Agustus 2023. Bapak Endria Erman, S.Si memberikan apresiasi dan penghargaan atas keberhasilan Clarysta dan berpesan agar prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh peserta didik SMKF Ikasari Pekanbaru untuk tetap bersemangat dalam meningkatkan prestasi akademik dan mengikuti kompetisi baik secara online maupun offline.

Clarysta menunjukkan tekad dan semangat yang tinggi dalam berkompetisi di ajang ini. Ia berhasil menyelesaikan soal-soal matematika yang cukup rumit dengan menerapkan konsep dan teori matematika yang relevan. Kepintarannya dalam memecahkan masalah matematika juga mendapatkan apresiasi dari para juri.

Diharapkan prestasi membanggakan Clarysta Marchesia ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswa yang lain dalam mengembangkan potensi akademik mereka dan berprestasi dalam berbagai kegiatan di sekolah maupun di luar sekolah. Semoga berbagai kegiatan kompetisi yang diadakan secara nasional dapat memberikan motivasi bagi generasi muda untuk terus meningkatkan kemampuan dalam bidang akademik sekaligus membanggakan nama sekolah dan Bangsa Indonesia di kancah internasional.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *