Unit Produksi Brandis dari SMKF Ikasari Raih Juara 2 Lomba Tingkat Provinsi di Bukit Barisan Expo 2023

Pekanbaru, 16-17 Juni 2023. Makorem 031/Wira Bima Kodam Bukit Barisan menjadi tuan rumah yang luar biasa untuk perhelatan Bukit Barisan Expo tahun 2023. Salah satu peserta yang berhasil mencuri perhatian adalah SMKF Ikasari melalui unit produk Brandis Ikasari yang berhasil menyabet juara 2 dalam lomba tingkat provinsi.

Prestasi gemilang ini diraih oleh unit produk Brandis Ikasari yang dipimpin oleh YA Andika Desparesi, MT selaku ketua unit produksi. Dalam wawancaranya, Andika menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian yang diraih oleh unit produksi tersebut. Ia berharap bahwa prestasi ini dapat menjadi langkah awal menuju pencapaian yang lebih besar di level nasional. Selain itu, Andika juga berharap bahwa keberhasilan ini dapat menjadi sarana promosi yang efektif bagi SMKF Ikasari Pekanbaru.

Dukungan tidak hanya datang dari anggota unit produksi, tetapi juga dari Kepala Sekolah SMKF Ikasari Pekanbaru, Bapak Endria Erman, S.Si. Beliau turut memberikan dukungan penuh dengan hadir langsung pada saat kegiatan di Makorem. Keberadaan Bapak Endria Erman menjadi motivasi tambahan bagi anggota unit produksi Brandis Ikasari untuk terus berprestasi dan berinovasi.

Unit produk Brandis Ikasari merupakan salah satu contoh UMKM yang memiliki inovasi dan kualitas produk yang tinggi. Keberhasilan mereka dalam lomba tingkat provinsi kategori UMKM, Kampus/SMK se-Provinsi Riau menjadi bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras yang mereka lakukan.

Bukit Barisan Expo tahun 2023 menjadi platform yang penting untuk mempromosikan potensi ekonomi dan industri di wilayah Provinsi Riau. Partisipasi unit produk Brandis Ikasari dalam lomba ini bukan hanya menghasilkan prestasi yang membanggakan, tetapi juga membuka peluang untuk memperluas pasar dan meningkatkan eksposur merek mereka.

Dengan semangat juang yang tinggi dari Andika Desparesi dan dukungan dari Kepala Sekolah SMKF Ikasari Pekanbaru, diharapkan prestasi yang diraih oleh unit produksi Brandis Ikasari dapat menjadi motivasi bagi UMKM lainnya di Provinsi Riau untuk ikut serta dalam kegiatan serupa. Melalui keberhasilan mereka, diharapkan potensi ekonomi daerah semakin berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *