Ridho, Supriatna dan Sarina Berhasil Mengharumkan Nama Sekolah

Pekanbaru – Prestasi gemilang diraih oleh tiga siswa SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru dalam ajang Olimpiade Farmasi tingkat SMK Farmasi se-Riau yang diadakan oleh Universitas Muhammadiyah Riau pada tanggal 20-21 Februari 2023. Ridho Hidayat berhasil meraih juara pertama dan Supriatna Hermawan meraih juara kedua pada kategori “Farmaseutika”, sedangkan Sarina Br Rajaguguk berhasil meraih juara ketiga pada kategori “Farmakologi”.

Ridho Hidyat Juara 1
Supriatna Hermawan Juara 2
Sarina Br Rajaguguk Juara 3

Ketiga siswa tersebut berhasil mencapai prestasi tersebut atas dukungan dan bimbingan dari para guru pembimbingnya, yaitu Ibu Apt. Susan Safitri, S.Farm dan Apt. Henny Tri Okta Vianti, S.Farm. Kedua guru tersebut mempersiapkan siswanya dengan sungguh-sungguh sehingga mampu bersaing dengan siswa dari berbagai sekolah lainnya.

“Prestasi yang diraih oleh ketiga siswa kami di ajang Olimpiade Farmasi ini merupakan bukti dari kualitas pendidikan yang kami berikan di SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru,” ujar Kepala Sekolah SMK Farmasi Ikasari, Bapak Endria Erman, S.Si.

Bapak Endria Erman, S.Si juga mengucapkan selamat kepada ketiga siswanya dan para pembimbingnya atas prestasi yang diraih. “Prestasi yang diraih oleh ketiga siswa ini menjadi motivasi bagi siswa-siswa kami untuk terus belajar dan berprestasi serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” tambah Bapak Endria Erman, S.Si.

foto bersama guru pembimbing dan panitia

Semoga dengan prestasi yang diraih, SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru dapat semakin dikenal dan menjadi sekolah yang diakui di bidang farmasi.

foto kegiatan lomba

Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *